Budidaya Palem Dan Cara Menanamnya

- Januari 04, 2018

Budidaya Palem Dan Cara Menanamnya

 
Palem satu dari sekian banyaknya jenis tanaman yng digolong pada jenis tanaman hias, tanaman hias yng satu ini Amat tidak sedikit penggemarnya lantaran selain keindahan yng dimilikimya tanaman ini cukup gampang dalam perawatannya di banding tanaman hias lain-lainnya.
Palem ataupun yang dengannya nama lain Palma mempunyai jenis yng bermacam-macam dan hidupnyapun ada yng tumbuhnya secara berumpun. Tanaman ini tak cuma tumbuh di negara Indonesia akan tetapi di negara Jepang dan Australia tidak sedikit dijumpai.
Jenis-jenis palem mempunyai sifat yng berbeda-beda antara satu dan yng lain-lainnya. Ada yng suka yang dengannya cahaya penuh, cahaya semi, dan tak suka cahaya. Lantaran tanaman ini bisa tumbuh yang dengannya media tanam yang dengannya segala jenis maka di Indonesia tidak sedikit yng melakuan pembudidayaannya.
budidaya, tanaman, palem, cara menanam
Cara Budidaya Palem
Bibit Palem, lantaran tanaman ini hidupnya berkelompok dan rumpun maka bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemilihan bibit mampu di ambil dari setiap rumpun yng menghasilkan pohon muda.
Cara Menanam, walaupun tanaman ini bisa ditanam yang dengannya segala jenis media, akan tetapi sebaiknya genakan bahan campuran semisal tanah, humus, dan pasir yang dengannya perbandingan 1 : 1 : 1. Lantas campuran di aduk dan tambahkan pupuk sangkar yng telah kering ¼ bagian. Selanjutnya masukan dalam pot andai menanam di pot. Sebelum bibit disemaikan, basahi dahulu media tanam hingga airnya merembes kedalam pot.
Follow @cara_budidaya

Sumber rujukan dan gambar : http://www.bestbudidayatanaman.com/2013/01/budidaya-palem-dan-cara-menanamnya.html.

Seputar Budidaya Palem Dan Cara Menanamnya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Budidaya Palem Dan Cara Menanamnya