Aplikasi Bioboost Pada Tomat | Pupuk K-bioboost

- September 11, 2017

Aplikasi Bioboost Pada Tomat | Pupuk K-bioboost

 
Aplikasi K-Bioboost Pada Tomat .
Keuntungan Penggunaan K-Bioboost Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Tomat :
Hemat pupuk kimia, kompos serta sangkar hingga yang dengannya 50%.
Relatif lebih tahan terhadap serangan penyakit.
Warna buah lebih cerah, serta lebih tahan lama (tak gampang busuk).
Kebutuhan perhektar tanaman 5 s.d. 6 liter K-Bioboost/sekali tanam.
Tatacara Aplikasi K-Bioboost :
Encerkan 1 liter K-Bioboost yang dengannya 50 s.d. 10 liter air, diamkan beberapa tatkala baru dipergunakan.
Sekali penyiraman/penyemprotan dibutuhkan 1 s.d. 2 liter K-Bioboost bagi atau bisa juga dikatakan untuk 1 hektar tanaman.
Aplikasi K-Bioboost bagi atau bisa juga dikatakan untuk Pembibitan :
Rendam benih tomat yang dengannya larutan K-Bioboost (10 ml/1 tutup K-Bioboost dicampur air 1 liter) tidak lebih lebih selama 4 jam.
Sebelum disemai, media penyemaian disemprot yang dengannya larutan K-Bioboost. Lantas tanam benih pada media semai yang telah di sebutkan (mempergunakan polybag kecil).
Andai media semai pula diberi pupuk kimia, maka berikan pupuk kimia yang telah di sebutkan 3-5 hari sesudah K-Bioboost akan tetapi kurangi dosis pupuk kimia yang telah di sebutkan 50%.
Seusai berkecambah clan mempunyai 5 6 helai daun bibit bisa dipindahkan ke bedengan.
Aplikasi K-Bioboost Serta Pupuk Kimia Pada Masa Penanaman :
Pemupukan menjelang penanaman.
Lahan diolah, dibajak/dicangkul serta dibuat bedengan dan buat lubang bagi atau bisa juga dikatakan untuk penanaman bibit, dan diberi pemupukan dasar. Lantas tutup yang dengannya tanah tipis. Dosis pupuk sangkar serta pupuk kimia, 50% dari umumnya (dosis normal sebelum memakai K-Bioboost). Pemupukan kimia minimal Perlu ada jarak 3-5 hari sesudah pemupukan K-Bioboost.
Aplikasi K-Bioboost ke-1.
Tiga hari sebelum penanaman bibit, semprotkan larutan 2 liter K-Bioboost dicampur yang dengannya 200 liter air.
Aplikasi K-Bioboost ke-2.
Pada tatkala tanaman umur 10 hari, siram/semprotkan larutan K-Bioboost pada barisan tanaman kecambah. Pada tahap ini dibutuhkan 1 liter K-Bioboost (1 liter K-Bioboost dicampur yang dengannya 100 liter air).
Pemberian pupuk kimia ke-1.
Tiga hari sesudah perangkat lunak K-Bioboost ke-2 di atas, berikan pupuk kimia. Pemberian dosis merupakan 50% dari dosis dari umumnya (dosis normal sebelum memakai K-Bioboost).
Aplikasi K-Bioboost ke-3.
Pada tatkala tanaman umur 20 hari, siram/semprotkan larutan K-Bioboost yang dengannya tips disemprotkan ataupun disiramkan pada lahan (sekitar pangkal batang). Pada tahap ini dibutuhkan 1 liter K-Bioboost dicampur yang dengannya 100 liter air).
Pemberian pupuk kimia ke-2.
Tiga hari sesudah perangkat lunak K-Bioboost ke-3 di atas, berikan pupuk kimia. Pemberian dosis merupakan 50% dari dosis dari umumnya (dosis normal sebelum memakai K-Bioboost).
Aplikasi K-Bioboost ke-4.
Pada tatkala tanaman umur 30 hari, siram/semprotkan larutan K-Bioboost yang dengannya tips disemprotkan ataupun disiramkan pada lahan (sekitar pangkal batang). Pada tahap ini dibutuhkan 1 liter K-Bioboost (1 liter K-Bioboost dicampur yang dengannya 100 liter air).
Aplikasi K-Bioboost ke-5.
Pada tatkala tanaman umur 40 hari, siram/semprotkan larutan K-Bioboost yang dengannya tips disemprotkan ataupun disiramkan pada lahan (sekitar pangkal batang). Pada tahap ini dibutuhkan 1 liter K-Bioboost dicampur yang dengannya 100 liter air).
Aplikasi K-Bioboost Tanpa Pupuk Kimia :
Siramkan/semprotkan larutan yng sudah diencerkan pada barisan tanaman/kecambah tatkala umur 7 s.d. 10 hari (1 s.d. 2 liter K-Bioboost).
Siramkan/semprotkan larutan K-Bioboost (1 s.d. 2 liter K-Bioboost) yng sudah diencerkan ke barisan tanaman musiman pada usia :
20 hari
30 hari
40 hari

Sumber rujukan dan gambar : http://k-bioboost.blogspot.com/2016/03/aplikasi-k-bioboost-pada-tomat.html.

Seputar Aplikasi Bioboost Pada Tomat | Pupuk K-bioboost

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Aplikasi Bioboost Pada Tomat | Pupuk K-bioboost