Panduan Menanam Strawberry Dalam Pot

- Desember 25, 2017

Panduan Menanam Strawberry Dalam Pot

 

PANDUAN MENANAM STRAWBERRY DALAM POTstrawberry yng segar umumnya tidak sedikit dijumpai tumbuh pada dataran tinggi yng berhawa dingin. Andai kamu ingin menanam tanaman Strawberry di dalam pot di rumah tentu timbul pertanyaan, bisakah Strawberry hidup di dataran rendah yng berhawa cukup panas. Walau Strawberry merupakan tanaman bagi atau bisa juga dikatakan untuk dataran tinggi akan tetapi pada Dasarnya kita tanaman Strawberry mampu ditanam pada dataran rendah serta mampu ditanam pada pot.
Menanam tanaman Strawberry pada media pot dasarnya memang gampang-gampang sulit. Ada beberapa hal yng penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk diperhatikan mengenai tips menanam Strawberry di dalam pot serta pada daerah yng panas. Penting diperhatikan merupakan masalah adaptasi dari daerah dingin ke daerah panas.
Yang akan di sajikan kali ini merupakan beberapa Cara menanam tanaman strawberry dalam pot serta pada daerah panas:
Yng penting Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menanam strawberry di daerah panas, merupakan jangan mengawali semai tatkala musim kemarau. Jadi mulai semai benih tatkala musim penghujan serta lakukan secara indoor, kalaupun terpaksa di lakukan secara outdoor, letakkan di tempat yng beratap serta pastikan tak di kenai hujan.
Seusai mulai masuk musim kemarau, latih pelan-pelan strawberry agar bisa terbiasa yang dengannya panas, yang dengannya tips setiap beberapa hari geser posisi tanaman agar bisa makin dekat yang dengannya area yng di kenai matahari frontal, menjadikan tanaman terbiasa yang dengannya panas, serta menjadikan hal yang telah di sebutkan menjadi suhu toleran. Jadi tanaman mampu yang dengannya gampang berbuah.
Langkah Menanam Strawberry Pada PotSiapkan wadah tahan cuaca lebar 18-inch bisa menampung 10 hingga 12 tanaman; dua wadah bisa mengakomodasi 25 tandan tanaman umumnya ada yng jual. Pilih wadah yng dangkal, kedalaman 10 inci akan Amat baik.
Strawbery menuntut drainase yng baik, andai tak mahkotanya bisa membusuk akibat tanah yng terlalu basah. Orang-orang pula mempunyai permintaan gizi yng Amat tinggi, bagaimanapun, memberikan orang-orang media tumbuh yng kaya akan nutrisi yang dengannya pencampuran 3 bagian ringan, pot campuran gembur yang dengannya 1 bagian kompos.
Tempatkan wadah di mana orang-orang mendapatkan setidaknya 8 jam sinar matahari langsung dalam sehari. Lokasinya terang serta berangin bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu menggagalkan penyakit jamur.Lantaran akar dangkal orang-orang, stroberi Perlu disiram secara teratur. Jangan biarkan tanaman menjadi stress ataupun kekeringan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemupukan tanaman strawberry dalam pot, Terapkan pupuk rendah nitrogen di awal musim semi, akhir musim semi, serta musim panas.

Sumber rujukan dan gambar : http://tipspetani.blogspot.com/2016/07/panduan-menanam-strawberry-dalam-pot.html.

Seputar Panduan Menanam Strawberry Dalam Pot

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Panduan Menanam Strawberry Dalam Pot