Penyakit Parasit Kambing (kutu Dan Tengau)

- Agustus 01, 2017

Penyakit Parasit Kambing (kutu Dan Tengau)

 
Penyakit Parasit Kambing (Kutu dan Tengau)
Hidup bersama kambing tak berguna kita Perlu hidup yang dengannya tungau, dan kutu.
Parasit eksternal seringkali tak tampak, namun orang-orang bisa memicu infeksi bakteri kulit.
Kamu bisa mencegah infeksi yang telah di sebutkan yang dengannya perawatan rutin, menghindari ruangan kepadatan kambing Kamu, mengidentifikasi dan mengobati sejak awal.
Kutu
Kambing mampu memperoleh dua jenis kutu: kutu menggigit dan kutu mengisap.
Kutu Menggigit makan sel-sel kulit mati pada kambing dan membuat orang-orang gatal.
Sedangkan kutu mengisap lebih serius, orang-orang tak cuma memicu gatal namun orang-orang mengisap darah kambing, yng bisa memicu anemia.
Kutu cenderung mengambil tempat tinggal di kambing di bulan musim dingin ( mampu musim hujan ataupun daerah yang dengannya suhu yng cukup dingin).
Kamu umumnya bisa mengetahui bahwasanya kambing mempunyai kutu lantaran menunjukan tanda-tanda gatal. Bulu-bulu yng barangkali mulai terlihat kasar, dan kambing akan gosokkan pada pagar ataupun dinding sangkar (lebih dari umumnya), mempunyai ketombe, kehilangan beberapa rambut (rontok tidak banyak), dan mengunyah bulu pada dirinya sendiri.
Kamu bisa melihat kutu ataupun telur keabu-abuan orang-orang (disebut nits) yang dengannya memeriksa bagian atas punggung kambing yang dengannya kaca pembesar.
Kamu butuh mikroskop bagi atau bisa juga dikatakan untuk menentukan apakah Kamu tengah berhadapan yang dengannya kutu penghisap ataupun kutu penggigit.
Kutu pengisap mempunyai kepala besar, dan kutu penggigit mempunyai kepala kecil.
Kamu Suka bisa mengontrol kutu cuma yang dengannya teratur menyikat kambing ataupun menjemur kambing disaat cuaca lebih Anget.
Andai kutu kambing tak parah - mengalami rasa gatal dan rambut rontok - malah tanpa perawatan, kutu akan pergi sendiri, disaat cuaca Anget dan kambing menghabiskan lebih tidak sedikit waktu di bawah sinar matahari.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kasus yng lebih parah, Kamu bisa mengobati kambing yang dengannya produk yng memiliki kandungan paramethrin.
Tengau
Semisal kutu, tungau kambing merundung lebih-lebih selama bulan-bulan dingin.
Orang-orang datang dalam dua jenis :
Menggali dan Non menggali.
Tungau non-menggali umumnya mulai di daerah berbulu tubuh, semisal ekor, dan lantas bekerja yang dengannya tips orang-orang sepanjang tubuh.
Orang-orang melekat pada kulit dan tusukan, melepaskan cairan tubuh.
Kamu bisa melihat lapisan kulit berkerak dan rambut rontok pada kambing tatkala tengau menyerang.
Beberapa tungau hidup di pendengaran kambing.
Tungau yng memicu kudis pada kita-kita.
Orang-orang mulai menyerang di daerah yng gundul ataupun mempunyai tidak banyak rambut, semisal wajah kambing ataupun pendengaran.
Orang-orang memicu gatal dan botak di kulit dan akhirnya bisa memicu kerontokan rambut/bulu dan penebalan kulit.
Kamu mampu menyingkirkan kedua tungau menggali dan tungau non-menggali tungau yang dengannya subkutan (di bawah kulit) suntikan ivermectin.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk hasil paling baik, memperlakukan seluruh ternak dan melakukan perawatan kedua bagi atau bisa juga dikatakan untuk memastikan bahwasanya seluruh telur yng menetas sesudah pengobatan awal yng mati.
Kutu dan Keds
Kutu dan Keds (pula disebut kutu lalat) yng bersayap, serangga melompat yng bisa mendiami kambing, umumnya pada musim semi ataupun musim panas.
Seluruh dari orang-orang merupakan pengisap darah, dan mampu memicu masalah yng serius. Kambing mampu memperoleh kutu dari anjing dan kucing, dan keds dari domba/gibas.
Andai Kamu mempunyai kutu kambing ataupun keds, Kamu barangkali melihat orang-orang menggosok, menggaruk, dan mengunyah, dan Kamu akan bisa melihat serangga ini sesudah pemeriksaan.
Kamu bisa mengobati kambing yang dengannya satu dari sekian banyaknya produk yng bekerja pada kutu, semisal debu Co-Ral ataupun UltraBoss Pour-on.
Kutu
Andai kambing Kamu merumput di ataupun dekat hutan, orang-orang menjadi sasaran kutu.
Kutu mampu lebih dari sekedar hama lantaran orang-orang bisa menyebarkan penyakit Lyme, Rocky Mountain spotted fever, dan penyakit lain-lainnya yng memberi pengaruh kambing dan kita-kita.
Kutu mampu masuk ke dalam kulit kambing, jadi segera bersihkan andai Kamu melihatnya.
Seekor kutu yng melekat pada seekor kambing terlihat semisal tag kulit dan bisa menjadi besar semisal penghapus pensil.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membasmi kutu, pegang yang dengannya pinset sedekat barangkali yang dengannya kepala ataupun mulut dan tarik perlahan hingga tercabut.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui jenis kutu apakah itu Kamu bisa memasukkan dalam botol alcohol bagi atau bisa juga dikatakan untuk nantinya diperiksa supaya tahu jenis obat yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah dan mengobatinya.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah kutu di masa depan, Kamu bisa mengobati kambing yang dengannya pour-on ataupun semprot yng berisi insektisida permethrin alami.
Rocky Mountain Spotted Fever (RMSF)
Penyebabnya yaitu oleh bakteri Rickettsia rickettsii.
Gejala salah satunya sakit kepala, mialgia, dan ruam yng khas umumnya dimulai pada pergelangan tangan, pergelangan kaki, telapak tangan dan telapak kaki.
Pengobatan umumnya tetrasiklin.
Kutu yng mengirimkan RMSF salah satunya Amblyomma americanum (lone star), Dermacentor variabilis (anjing) dan Dermacentor andersoni (kayu)
Penyakit Lyme
Merupakan ruam merah yng dikenal menjadi Eritema Migrans (EM).
Ruam dimulai menjadi sebuah titik merah kecil di tempat gigitan kutu.
Tempat mengembang selama hari ataupun minggu, membentuk ruam melingkar ataupun berbentuk oval.
Kadang-kadang ruam menyerupai mata banteng, muncul menjadi cincin merah di sekeliling area yng terperinci yang dengannya pusat merah.
Ruam, yng bisa banyak sekali ukuran dari yng sepeser pun bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebar punggung Kamu, muncul dalam beberapa minggu gigitan kutu dan umumnya di tempat gigitan.
Semisal menyebar infeksi, ruam bisa muncul di tempat yng berbeda pada tubuh.
App Bioboost 2x sehari tanpa air Amat disarankan kepada hewan yng terjangkit penyakit yang telah di sebutkan diatas.
Mudah-mudahan Berguna..

Sumber rujukan dan gambar : http://k-bioboost.blogspot.com/2016/07/penyakit-parasit-kambing-kutu-dan-tengau.html.

Seputar Penyakit Parasit Kambing (kutu Dan Tengau)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Penyakit Parasit Kambing (kutu Dan Tengau)