Terkadang Saya Sedih Dengan Blog Pertanian Ini

- Januari 24, 2018

Terkadang Saya Sedih Dengan Blog Pertanian Ini

 
Hai sahabat petani, mohon maaf andai telah beberapa minggu saya jarang update goresan pena ihwal pengalaman bertani di blog tercinta ini. Bukan berguna sok sibuk ataupun bagaimana, namun butuh Kamu ketahui bahwasanya tatkala ini saya tengah mencari rizki di Kota, serta mengabaikan atau meninggalkan sementara aktifitas pertanian saya.
blog tentang bertani
Amat sedih rasanya Perlu mengabaikan atau meninggalkan kampung halaman, yng pastinya Amat saya cintai yang dengannya segala keadaannya. Amat sedih sebetulnya mengabaikan atau meninggalkan aktifitas pertanian saya selama ini, yng hasil nya pernah sempet menghidupi saya selama di kampung.
Pasti seluruh tahu kan bagaimana sedihnya mengabaikan atau meninggalkan aktifitas serta orang-orang yng kita cintai? Semisal itulah kesedihan saya. Saya Perlu mengabaikan atau meninggalkan terong, bayam, serta sayur lain-lainnya yng selama ini sudah saya rawat semisal anak saya sendiri.
Sebelum saya beranjak ke kota, hal yng paling membuat saya sedih merupakan memandangi tanaman bayam saya yng sebelumnya sudah saya rawat yang dengannya beri sayang. Yah, namun apalah mau di kata, saya ke palu pula bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari rejeki buat anak serta istri.
Namun tetap saja Insya Allah kalau telah mempunyai modal yng cukup, lebih baik saya membuka bisnis di kampung sembari bekerja menjadi petani lagi. Biar bagaimana pun bertani itu Amat seni bagi saya. Lihat saja goresan pena saya Keuntungan menjadi seorang petani
Nah, ada hal lain yng membuat saya sedih lagi, yakni semisal saya katakan tadi bahwasanya saya Perlu tidak banyak menjauh dari blog pertanian ini. Padahal ingin rasanya membagikan ihwal seluk-beluk di dunia pertanian, yng tentunya saya persembahkan khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk Kamu yng mau sama-sama belajar.
Entah hingga kapan saya di kota, saya pula tak tahu. Biarlah Allah yng berkehendak serta saya yng berusaha.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pembaca blog kecil ini, saya mohon do'anya supaya saya selalu diberikan kebugaran atau kesehatan selalu, serta rizki yng cukup menjadikan bisa memenuhi kebutuhan anak istri, serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli laptop ataupun komputer bekas.
Barangkali cuma sekian saja curhat singkat tenang Terkadang Saya sedih Dengan Blog pertanian Ini, mudah-mudahan Kamu tak bosan membacanya..

Sumber rujukan dan gambar : http://senibertani.blogspot.com/2015/03/terkadang-saya-sedih-dengan-blog.html.

Seputar Terkadang Saya Sedih Dengan Blog Pertanian Ini

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Terkadang Saya Sedih Dengan Blog Pertanian Ini