Budidaya Daun Pepaya Jepang Yang Menguntungkan

- Agustus 03, 2017

Budidaya Daun Pepaya Jepang Yang Menguntungkan

 

Pepaya jepang satu dari sekian banyaknya jenis pepaya yng tidak sedikit didapati di daerah jawa barat, jenis tanaman perdu yang dengannya tinggi lebih dari 5 meter yang dengannya daun majemuk mirip daun pepaya namun mempunyai rasa yng berbeda yang dengannya jenis-jenis pepaya pada biasanya lantaran tak pahit serta gampang dibudidayakan, dan gampang tumbuh diberbagai tempat baik beriklim dingin ataupun panas.
Citarasa daun pepaya jepang tak pahit sebagaimana jenis pepaya pada biasanya, dan lebih cocok semisal jenis daun singkong cuma tak langu, pahit, serta sepet. Tips memasak pula tak terlalu ribet lantaran daunnya lunak berair menjadikan tak butuh waktu lama bagi atau bisa juga dikatakan untuk mematangkan daun sampai-sampai siap saji.
Tanaman ini pula cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk alternatif daun singkong yng tidak sedikit dipakai oleh rumah makan padang lantaran potensi produksinya yng tinggi menjadikan cocok menjadi bisnis budidaya sayuran daun. Berbeda pula yang dengannya singkong karen yng butuh waktu agak lama bagi atau bisa juga dikatakan untuk panen serta butuh perawatan khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan daun yng tidak sedikit. Sedangkan pepaya jepang gampang bertunas disaat batang dipangkas.
Asal-usul Pepaya JepangAsal-usul pepaya jepang serta namanya pula belum kami ketahuai sementara di daerah lain beda penamaan lantaran ada yng menyebut pepaya belanda, barangkali ada pula yng menyebut nama lain. Bibit yng kami tanam didapatkan oleh tetangga dari Bali, serta barangkali orang Bali mempunyai penamaan tersendiri terhadap pepaya jepang.
Deskripsi Tanaman Pepaya Jepang
  • Tanaman perdu yang dengannya tinggi lebih dari 5 meter.
  • Daun bergerigi membentuk jari yang dengannya lebar sekitar 5 cm yang dengannya perawatan yng baik.
  • Tanaman ini menyukai tanah yng mempunyai unsur hara tinggi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan daun yng lebar.
  • Berbatang kuat serta berbuku dan tunas muncul diketiak batang daun.
  • Mempunyai umur yng cukup panjang.
  • Gampang tumbuh serta berkembang biak yang dengannya stek batang.
  • Tak mempunyai umbi semisal tanaman singkong.
  • Rasa daun tak langu, tak pahit, tak kaku, berair menjadikan renyah serta lunak, dan tak berbulu.

Yang dengannya kondisi tanaman semisal ini, pepaya jepang layak Kamu jadikan menjadi sarana usaha pengembangan jenis sayuran daun baik ditanam di tanah, di pot mempergunakan media sekam kering serta bakar, ataupun budidaya pepaya jepang secara hidroponik. Andai Kamu kesulitan memperoleh bibit pepaya jepang, ataupun tengah mencari di mana jual bibit pepaya jepang online, kami jual bibit pepaya jepang secara online yang dengannya harga murah, silahkan hubungi kami di siniuntuk info selengkapnya.

Sumber rujukan dan gambar : http://tipspetani.blogspot.com/2016/11/budidaya-daun-pepaya-jepang.html.

Seputar Budidaya Daun Pepaya Jepang Yang Menguntungkan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Budidaya Daun Pepaya Jepang Yang Menguntungkan