Tanaman Hias Jenis Dan Varietas Tanaman Philodendron

- Agustus 21, 2017

Tanaman Hias Jenis Dan Varietas Tanaman Philodendron

 
Jenis serta varietas philodendron
Warna daun Philoendron yng mengkilap seolah memberikan kesan pribadi. Tanaman ini mempunyai bentuk daun yng beragam yang dengannya warna mengangumkan. Ada tidak sedikit jenis tanaman philodendron yng diburu oleh orang.
philodendron, tanaman philodendron, bunga philodendron, manfaat philodendron
Yang akan di sajikan kali ini beberapa jenis philodendron yng lebih banyak didominasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibudidayakan (tak salah satunya jenis hibrida).
1. Philodendron Burgundy
Cirri-ciri dari tanaman ini merupakan daunnya berbentuk jantung serta mengkilat dan tumbuhannya lambat. Ukuran jenis ini kecil, yakni mempunyai tinggi antara 20-30 cm.
2. Philodendron Florida
Cri-ciri dari jenis ini merupakan daunnya bertoreh bagaikan jari serta warna-nya hijau cemerlang.
3. Philodendron hastatum
Tanda-ciri dari tanaman jenis ini merupakan berdaun semisal tombak serta warna-nya hijau gelap
4. Philodendron Cordatum
Jenis ini Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipelihara dipinggir kolam ataupun tempat-tempat yng relative lembab. Jenis ini cukup popular lantaran daunnya kecil serta berbentuk jantung, ukurannya sekitar 5-10 cm.
5. Philodendron soledad
Philodendron ini berasal dari Amerika serikat, sosoknya berdaun melebar serta ujungnya membentuk rumbai-rumbai bergelembung. Jenis ini tumbuh membesar serta tinggi andaikan diletakakn di tempat yng di kenai cahaya penuh. Jenis ini cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk penghias taman serta pertumbuhannya terbilang cepat.
6. Philodendron black cardinal
Jenis ini disebut black cardinal karean berwarna kehitaman. Uniknya, daun jenis ini berbentuk semisal hati serta batangnya berwarna merah muda, menjadikan terlihat kontras. Jenis ini cocok menjadi tanaman dalam pot serta diletakkan di dalam ruangan. Di sayangkan, black cardinal jarang berbunga.
7. Philodendron Cherry red
Tatkala jenis ini mempunyai daun muda, maka warnanay merupakan jingga kemerahan. Akan tetapi, ketiak dewasa, warna-nya bergeser menjadi kuning cerah. Bentuk daun jenis ini sejenis yang dengannya black cardinal, yakni meruncing ke atas.
Tak cuma itu, philodendron silanagn terbaru dari Greg hambali yng bernama mercy mempunyai batang yng kuat dan daunnya lebar memanjang.
Tanaman philodendron mercy lahir dari perkawinan antara philodendron goldii yang dengannya philodendron williamsii pada tahun 2001.
Silangan yang telah di sebutkan menghasilkan jenis yng tahan dari penyakit, semisal busuk daun.
Jenis philodendron lain-lainnya merupakan philodendron Sonora. Tanaman ini mirip philodendron mercy, yng membedakan merupakan andaikan dilihat dari sekat, sisi kanan serta sisi kiri daunnya seakan saling melipat. Perbedaan lain-lainnya merupakan daunya lebih runcing serta puncak segitiganay lebih panjang.
Kalau tulisan atau artikel ini berguna bagi Kamu, tolong share keteman kamu melalui Facebook, google plus, ataupun twitter yang dengannya tips mengklik tombolnya di bagian bawah halaman ini. Terimakasih atas partisipasinya.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.bestbudidayatanaman.com/2015/02/tanaman-hias-jenis-dan-varietas-tanaman-philodendron.html.

Seputar Tanaman Hias Jenis Dan Varietas Tanaman Philodendron

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tanaman Hias Jenis Dan Varietas Tanaman Philodendron