Tanaman Yang Cocok Untuk Tanaman Pagar

- Agustus 29, 2017

Tanaman Yang Cocok Untuk Tanaman Pagar

 

Pagar hidup memanglah telah makin jarang dipakai. Mampu jadi lantaran tidak lebih bisa atau mampu menjaga rumah, menjadikan pemilik lebih senang mempergunakan pagar tembok yng tinggi. Ataupun pula lantaran tingkat kesibukan yng tinggi, menjadikan dikhawatirkan tak mampu merawat tanaman yang dengannya baik. Padahal, pagar tanaman mampu menambah resapan air serta membantu membersihkan udara.
Bagi Kamu yng berminat mempunyai pagar tanaman, yang akan di sajikan kali ini jenis-jenis tumbuhan yng biasa dipakai menjadi pagar hidup.
1. Teh-tehan

Tumbuhan ini memanglah sekilas mirip denga teh, lantaran salah satunya tanaman semak. Tanaman ini pula tidak sedikit ditumbuhkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk lantas dipangkas yang dengannya beragam bentuk, mulai bentuk kotak standard, bulat, spiral, hingga aneka binatang. Tanaman ini memanglah Amat gampang dibentuk serta mampu menjaga rumah yang dengannya penanaman yng cukup rapat. Perawatan tanaman ini cukup gampang, cukup yang dengannya disiram secukupnya sehari-hari.
2. Duranta repens (pangkas)

Tanaman ini kerap disebut pula yang dengannya Anak Nakal. Duranta repens Amat gampang tumbuh serta Suka kita jumpai di halaman rumah ataupun taman umum. Biasanya memanglah dipakai menjadi tumbuhan pembatas ground cover serta cuma setinggi 20cm-an. Duranta repens terdiri atas 2 warna, warna hijau serta hijau kekuningan. Kelemahannya merupakan andai telah tumbuh lebih dari 75 cm, maka bagian bawah tak lagi bercabang serta berdaun, jadi terkesan ada lubang di pagar. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperbanya, mampu yang dengannya stek.
3. Bunga soka
Bunga soka pula lebih tidak sedikit dipakai menjadi hiasan taman. Padahal, bunga ini akan Amat cantik andai dijadikan pagar yang dengannya bunga-bunganya yng berwarna merah. Soka pula salah satunya tumbuhan perdu serta gampang dipangkas. Soka butuh disiram secara rutin serta diberi kompos paling tak sebulan sekali. Tambahkan vitamin andai mulai enggan berbunga
4. Beluntas
Beluntas selain mampu dijadikan obat-obatan herbal serta jamu, pula mampu dimanfaatkan menjadi pagar pekarangan rumah. Tanaman ini mampu tumbuh malah tanpa perawatan khusus. Akan tetapi, bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempunyai tampilan yng rapi, butuh dipangkas setidaknya sebulan sekali.
5. Bunga sepatuhttp://tipspetani.blogspot.com/
Selain bunga soka, tanaman berbunga yng mampu dijadikan pagar hidup merupakan tumbuhan bunga sepatu. Tanaman ini pula menyukai sinar matahari. Pemupukan yang dengannya pupuk sangkar ataupun kompos di lakukan sebulan sekali yang dengannya takaran 200 gr/tanaman. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperbanyak ataupun mengembangbiakkannya, mampu di lakukan yang dengannya pencakokan. Pada awal tanam, siapkan lubang sedalam 20 cm.

Sumber rujukan dan gambar : http://tipspetani.blogspot.com/2016/11/tanaman-yang-cocok-untuk-tanaman-pagar.html.

Seputar Tanaman Yang Cocok Untuk Tanaman Pagar

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tanaman Yang Cocok Untuk Tanaman Pagar