Cara Pemibibitan Tanaman Asam Jawa

- September 04, 2017

Cara Pemibibitan Tanaman Asam Jawa

 

Oleh lantaran itu tidak sedikit petani yng ingin menanam pohon asem ini, akan tetapi tak tau tips yng benar bagi atau bisa juga dikatakan untuk menanam pohon asem. nah, apakah kamu ingin menanam ataupun membudidayakan pohon asam yang dengannya benar? Andai iya, lihat selengkapnya di bawah ini.
Tips pembibitan pohon asemAwal dari pembibitan pohon asem ini mampu kamu lakukan yang dengannya banyak sekali tips. Kamu pula mampu membuat bonsai asam jawa ini dari biji yng kamu semaikan, serta kamu pula mampu mencangkok dari pohon asem yng telah besar serta mempunyai kualitas tidak jelek alias bagus. Jangan coba- coba bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukan tanam yang dengannya tips stek, lantaran pohon asam tak mampu di tanam yang dengannya tips stek.

Pemeliharaan pohon asamUntuk pemeliharaan pada pohon asam mampu di lakukan yang dengannya tips intensif yakni yang dengannya tips pemupukan secara bersiklus ataupun rutin, penyiraman lakukan lah selama 2 hari dalam 1 hari. Hal ini bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempercepat pertumbuhan pada pohon asam jawa. Umumnya pohon asam yng tak terawat itu akan di serang oleh hama serta penyakit asam, semisal hama yng biasa menyerang pada pohon asam ini berupa serangga kecil, ulat pemakan daun, kutu perisai serta kutu bubuk, akan tetapi hal ini mampu di atasi yang dengannya penyemprotan herbisida serta lain-lainnya.
PemanenanPemanenan ini paling tidak jelek alias bagus di lakukan pada tatkala besar pohon mencapai 170 kg. Pemanenan ini Perlu di lakukan yang dengannya tips memotong tangkai asam ataupun mampu pula kamu yang dengannya tips menjepitnya hal ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghindari kerusakan pada polong.

Sumber rujukan dan gambar : http://tipspetani.blogspot.com/2016/07/cara-pemibibitan-tanaman-asam-jawa.html.

Seputar Cara Pemibibitan Tanaman Asam Jawa

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Pemibibitan Tanaman Asam Jawa