Kandungan Vitamin Pada Buah Sirsak Dan Buah Stroberi

- Desember 28, 2017

Kandungan Vitamin Pada Buah Sirsak Dan Buah Stroberi

 
Kandungan Vitamin Pada Buah Sirsak
Sirsak berbentuk pohon kecil. Daunnya berbentuk pohon kecil. Daunnya berbentuk lonjong ataupun bulat telur.
Bunganya yng matang berbentuk bulat telur.bunganya berwarna kuning kehijauan. Buahnya yng matang berbentuk bulat telur, berwarna hijau tua, serta tertutup oleh duri-duri lunak.
Daging buahnya berwarna putih, berdaging, serta kaya akan sari buah. Bijinya tidak sedikit, berbentuk bulat telur, berwarna hijau tua, serta tertutup oleh duri-duri lunak.
Daging buah sirsak berwarna putih, berdaging, serta kaya akan sari buah. Bijinya tidak sedikit, berbentuk bulat telur, berwarna coklat kehitaman, serta mengkilap.
Sirsak memiliki kandungan vitamin B serta vitamin C, sirsak pula memiliki kandungan tidak banyak kalsium serta fospor. Kandungan gula dalam sirsak merupakan 68% dari seluruh bagian padat daging buah.
Sifat yng paling disenangi orang dari sirsak ini merupakan aromanya yng harum serta Amat menggiurkan.
Sirsak bisa dimakan dalam keadaan segar menjadi pencuci mulut.
Sirsak pula bisa dicampur yang dengannya eskrim ataupun susu.namun, buah ini lebih Suka dimakan sesudah daging buahnya diperas serta disaring ataupun dibuat minuman sari buah.
Sirsak pula bisa dibuat selai buah, sari buah, serta sirop buah.
Di Indonesia, dodol sirsak dibuat yang dengannya tatacara daging buahnya dipanaskan dalam air serta diberi gula hingga campuran itu mengental.
Di Filipina, sirsak muda beserta bijinya yng masih lunak dipakai menjadi sayuran. Adapun buah tua yng masih keras bisa dibuat kue yng rasanya lezat.
Kandungan Vitamin Buah Sirsak, sirsak, buah sirsak, Buah Stroberi, stroberi, manfaat buah sirsak
Kandungan Vitamin Pada Buah Stroberi
Coba kita amati buah stroberi, buahnya tampak cantik yang dengannya warna merah merekah serta terdapat bintik-bintik hijau pada bagian kulit buahnya.
Stroberi ditanam secara besar-besaran di sebagian besar Negara beriklim tengah serta di beberapa Negara subtropics.
Di daerah tropis semisal Indonesia, stroberi cocok ditanam di daerah dataran tinggi, misalnya di cipanas serta lembang, jawa barat.
Stroberi tidak sedikit mengadung vitamin C. stroberi bisa menjaga sel tubuh dari kerusakan serta bakteri penyebab penyakit.
Selain bisa dimakan secara langsung, stroberi bisa dibuat minuman sari buah. Eeem… segar bukan? Aroma serta rasa buah ini tidak sedikit dipakai dalam pembuatan eskrim, yogurt,susu,kue tar, serta selai.
Kalau tulisan atau artikel ini berguna bagi Kamu, tolong share keteman kamu melalui Facebook, google plus, ataupun twitter yang dengannya tatacara mengklik tombolnya di bagian bawah halaman ini. Terimakasih atas partisipasinya.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.bestbudidayatanaman.com/2015/01/kandungan-vitamin-buah-sirsak-dan-buah-stroberi.html.

Seputar Kandungan Vitamin Pada Buah Sirsak Dan Buah Stroberi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kandungan Vitamin Pada Buah Sirsak Dan Buah Stroberi