Membongkar Rahasia Proses Perkawinan Koloni Penguin

- Maret 08, 2018

Membongkar Rahasia Proses Perkawinan Koloni Penguin

 
http://tipspetani.blogspot.com/2016/11/membongkar-rahasia-proses-perkawinan.html MEMBONGKAR RAHASIA PROSES PERKAWINAN KOLONI PENGUIN
Penguin adalah satu dari sekian banyaknya hewan dari famili aves ataupun burung. Semisal layaknya burung-burung yng lain, penguin bereproduksi yang dengannya bertelur. Akan tetapi ada yng unik dari proses perkembangbiakan penguin ini.
Seusai masa kawin, umumnya penguin betina cuma bertelur satu butir. Seusai seekor penguin betina bertelur, lantas penguin jantanlah yng akan mengerami telurnya. Penguin biasanya bertelur pada musim dingin menjadikan pada masa itu cukup susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari makanan.
lihat pula : 7 Hewan Yang dengannya Kekuatan Listrik yng Mematikan
Maka, pergilah penguin betina mencari makanan selama penguin jantan mengerami telur.
Proses pengeraman telur ini memerlukan waktu 2 bulan. Selama proses mengerami telur ini penguin jantan tak makan percis sekali lantaran orang-orang tak bisa mengabaikan atau meninggalkan telur serta tatkala musim dingin makanan memanglah tak tersedia.
Telur yng tak terjaga yang dengannya baik ataupun mengalami peningkatan suhu, bisa membeku serta calon penguin bisa mati dalam beberapa menit. Seusai dua bulan berpuasa, penguin jantan akan kehilangan 1/3 berat tubuhnya.
Hebat, ya, orang-orang nggak mati walaupun dua bulan nggak makan!
Selama masa pengeraman itu, penguin jantan akan membentuk koloni yang dengannya sesama penguin jantan lain. Masing-masing penguin jantan membawa sebutir telur di antara kedua kakinya.
Yang dengannya membentuk koloni, orang-orang bisa melindungi temperatur telur bersama menjadikan telur lebih aman. Para penguin ini pula melindungi supaya penguin-penguin yng terdapat atau terletak di bagian luar koloni tak kedinginan, orang-orang akan secara bergiliran beralih tempat agar bisa panasnya merata.
lihat pula : Hewan Peliharaan Paling Tidak murah di Dunia
Seusai dua bulan dierami serta akan segera menetas, telur ini lantas akan diambil alih oleh penguin betina yng sudah kembali dari mencari makanan. Penguin betina akan menyimpan makanannnya pada temboloknya menjadikan badannya menjadi lebih besar dari ukuran awal mulanya.
Bagaimana tatacaranya penguin betina bisa menjumpai pasangannya serta telurnya di antara para koloni penguin jantan? Penguin merupakan hewan yng setia pada pasangannya.
Orang-orang bisa mengenali pasangannya dari nyanyiannya ataupun suaranya. Wah, persis semisal di film Happy Feetya! Begitulah tatacaranya orang-orang saling bertemu kembali seusai berbulan-bulan berpisah.
Begitu pula yang dengannya anak penguin, orang-orang bisa mengenali orangtuanya dari bunyi orang-orang. Setiap penguin mempunyai bunyi yng khas yng membedakannya dari penguin yng lain.
lihat pula ihwal dunia hewan lain-lainnya :
Hewan Herbivora Paling Ganas serta Rawan
Umumnya telur penguin menetas disaat awal musim semi. Es-es telah mulai mencair menjadikan terbentuk lubang-lubang air, dari situlah para penguin bisa berburu ikan.
Alasan kenapa penguin bertelur pada musim dingin lantaran andai orang-orang bertelur pada musim panas, penguin kecil akan lahir pada musim dingin serta pada tatkala itu makanan susah diperoleh menjadikan susah mencari makan bagi si penguin kecil.
http://tipspetani.blogspot.com/2016/11/membongkar-rahasia-proses-perkawinan.htmlGambar Penguin
http://tipspetani.blogspot.com/2016/11/membongkar-rahasia-proses-perkawinan.htmlGambar Sepasang Penguin berpacaran
http://tipspetani.blogspot.com/2016/11/membongkar-rahasia-proses-perkawinan.htmlGambar Sepasang Penguin bercinta
http://tipspetani.blogspot.com/2016/11/membongkar-rahasia-proses-perkawinan.htmlGambar Penguin-penguin JANTAN bersiap-siap BERTUGAS mengerami telur selama 2 bulan
http://tipspetani.blogspot.com/2016/11/membongkar-rahasia-proses-perkawinan.htmlGambar keluarga penguin
PANDUAN TERHINDAR DARI BAHAYA SERANGAN HARIMAU


Sumber rujukan dan gambar : http://tipspetani.blogspot.com/2016/11/membongkar-rahasia-proses-perkawinan.html.

Seputar Membongkar Rahasia Proses Perkawinan Koloni Penguin

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Membongkar Rahasia Proses Perkawinan Koloni Penguin