Cara Menanam Buah Naga Dalam Pot | Budidaya Buah Naga

- September 14, 2017

Cara Menanam Buah Naga Dalam Pot | Budidaya Buah Naga

 
Cara Menanam Buah Naga Dalam Pot
Buah naga merupakan buah yng Amat luar biasa lantaran mempunyai warna yng Amat cerah serta pula mempunyai kandungan vitamin yng besar menjadikan ramai sekali yng menyukai malah daya beli Amat besar di pasaran malah di toko jus hingga tatkala ini.
Daya beli berpengaruh pula terhadap tatacara membudidayakan buah naga ini, hal ini memacunya produksi buah yng mempunyai kualitas.
Beberapa tahun ini sangatlah ternama penanam mempergunakan pot lantaran metode ini sangatlah gampang serta pula simpel.
Malah Amat gampang lantaran bisa di tanam sekitar perumahan kita.
Cara Budidaya Buah Naga Dalam Pot
1. Persiapan Pot
Penyediaan pot bagi atau bisa juga dikatakan untuk buah naga kita mampu mempergunakan pot bunga, kaleng bekas malah drum yng telah kamu desain bagi atau bisa juga dikatakan untuk tanaman buah naga.
2. Penyangga
Penyangga ini bertujuan untk menyokong tanaman buah naga yng mulai dewasa serta memilki buah supaya tak mengalami kerusakan akibat di kenai angin yng berlebihan serta fungsi penyangga ini bisa pula menguatkan tanaman yng telah tak mampu tegak lagi, yang dengannya tatacara mengitari tanaman buah naga ke penyangga.
3. Media Tanam
Sebaiknya media tanam pada tanman buah naga mempergunakan tanah yng telah di olah yang dengannya pupuk sangkar, Bioboost serta 3-5 selanjutnya pupuk urea, hal ini bertujuan supaya tanaman bisa berkembang serta bertumbuh cepat yang dengannya hasil buah yng berlimpah.
4. Penanaman Bibit
Masukan bibit yng telah layak tanam yang dengannya panjang 30 cm serta yang dengannya kedalam 10 cm dari permukaan tanah yng telah di isi di dalam pot.
Sebaiknya mempergunakan bibit yng telah mempunyai kualitas serta pula telah lulus seleksi dari kementerian pertanian.
Pada penanaman bibit di lakukan yang dengannya cahaya matahari yng cukup memadai ataupun di kenai cahaya matahari.
5. Perawatan Tanaman
Seusai itu rawat tanaman yng telah ditanami yang dengannya tatacara memupuknya secara terencana, yang dengannya software Bioboost 2 minggu sekali serta lakukanlah pengairan 2 kali dalam sehari serta jangan hingga terlalu berlebihan melakukan pengairan lantaran akan membuat pertumbuhan pada buah naga terhambat.
Selamat Berupaya..

Sumber rujukan dan gambar : http://k-bioboost.blogspot.com/2016/05/cara-menanam-buah-naga-dalam-pot.html.

Seputar Cara Menanam Buah Naga Dalam Pot | Budidaya Buah Naga

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menanam Buah Naga Dalam Pot | Budidaya Buah Naga