Tanaman Langka Yang Sudah Sangat Jarang Terlihat

- September 09, 2017

Tanaman Langka Yang Sudah Sangat Jarang Terlihat

 
TANAMAN LANGKA YANG SUDAH SANGAT JARANG TERLIHAT
1. Bleeding Tooth Fungus (Jamur Gigi Berdarah)
http://tipspetani.blogspot.com/2016/11/tanaman-langka-yang-sudah-sangat-jarang.htmlTumbuhan ini pula disebut stroberi serta krim, jus gigi merah, serta gigi iblis. Terlihat semisal keringat darah kan? Tumbuhan ini mampu dimakan
2. Chinese Black Batflowers (Bunga Kelelawar Hitam China)
http://tipspetani.blogspot.com/2016/11/tanaman-langka-yang-sudah-sangat-jarang.htmlBuah tanaman ini menggantung menjadikan terlihat semisal kelelawar tidur terbalik, semisal yng gambar diatas.
3. Doll's Eye (Mata Boneka)
Disebut pula "white baneberry."

4. Sea Anemone Mushroom / Octopus Stinkhorn

Berasal dari australia Begitu tanaman ini dewasa, orang-orang "meletus" kan tentakel merahnya yng mengerikan serta mengeluarkan bau bagi atau bisa juga dikatakan untuk menarik lalat, yng lantas menelan korbannya kedalam "gleba" serta mencernanya.
5. Devil's Claw (Cakar setan)
Merupakan jenis tumbuhan perangkap yng mampu melekat ke pakaian Kamu disaat Kamu berjalan melaluinya, walaupun kecil tetap terlihat mengganggu, karen terlihat lebih semisal beberapa binatang laba-laba.
Tanaman ini dari Arizona, di mana orang-orang dipakai oleh penduduk pribumi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menenun keranjang. Tanaman jenis ini dirancang bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengait pada kaki hewan yng lewat, yng lantas akan menghisap binatang yng terjebak kedalam tanah serta menghancurkannya sebelum tanaman ini memproduksi biji-bijian lantas melepaskanya dipermukaan
6. Porcupine Tomato (Tomat Landak)
Tanaman ini berasal dari Madagaskar, julukannya Little Australia. Selain duri yng tajam serta beracun, tomat landak merupakan spesies yng berpotensi invasif, lantaran susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mati, malah dalam kekeringan.
Tanaman ini menyebar cepat, serta bisa mencapai tinggi 8 meter, dalam jumlah yng relatif singkat.
7.Cedar-Apple Rust Fungus (Cedar-Apel Jamur Karat)
CARF merupakan infeksi jamur yng menyerang cedar serta pohon apel. Ia bisa menghasilkan bola jamur globular di mana saja dari 1/4 inci hingga 2 inci yang dengannya diameter serta kantung "tanduk spora" disaat cuaca basah, mengubahnya menjadi semisal bola Koosh dari neraka.
8. Buddha's Hand (Tangan Buddha)
Tangan Buddha merupakan buah jeruk yng ternama di Cina serta Jepang yang dengannya aroma yng kuat.

Sumber rujukan dan gambar : http://tipspetani.blogspot.com/2016/11/tanaman-langka-yang-sudah-sangat-jarang.html.

Seputar Tanaman Langka Yang Sudah Sangat Jarang Terlihat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tanaman Langka Yang Sudah Sangat Jarang Terlihat