Bayam Peyek, Jenis Bayam Yang Daunnya Lebar

- November 18, 2017

Bayam Peyek, Jenis Bayam Yang Daunnya Lebar

 
Halo sahabat petani, masih ingin membaca di blog pertanian ini kan? Nah, di artikel ini saya cuma ingin membagikan cerita saja wacana bayam peyek, jenis bayam yng daunnya lebar. Andai Kamu tertarik, yuk baca hingga selesai ya.
Bicara wacana daun bayam, tentu kita akan mengingat wacana adanya film kartun popeye yng paling suka makan bayam. Disaat ia makan bayam, maka ia pun menjadi kuat. Malah musuhnya yng berbadan besar pun bisa ia kalahkan cuma mempergunakan satu tangan.
Nah, barangkali faktanya bahwasanya khasiat serta manfaat sayur bayam tak pula hingga membuat orang mampu sekuat popeye. Namun paling tak apa yng terkandung di dalamnya mampu menyehatkan kita-kita menjadikan menjadi kuat. Itulah ketuntungan andai kita mengkonsumsi sayur bayam.
Andai sebelumnya saya membuat goresan pena wacana tatacara menanam bayam peyek, saat ini saya akan memberitahukan kepada Kamu, bahwasanya bayam peyek daunnnya Amat lebar. Malah saya pernah memperoleh daun bayam yng saya tanam selebar 18 cm. Lihat gambar berikut.


Benar kan kalau bayam ini daunya Amat lebar. O iya, dikatakan bayam peyek, lantaran bayam ini Suka dibuat peyek lo sahabat. Barangkali lantaran daunnya yng lebar menjadikan gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan peyek.
Andai gambar sebelumnya wacana pengukurang mempergunakan meteran, maka pengukuran di artikel ini denganmenggunakan tangan saya. Lihatlah pada gambar di bawah ini, daun bayamnya tak selebar yng saya ukur yang dengannya meteran tadi. Namun, walaupun begitu lebih lebar dibanding yang dengannya telapak tangan saya.

Andai Kamu belum pernah melihat bayam semisal ini, pasti Kamu akan kagum tatkala pertama kali melihatnya. Apa lagi andai melihat langsung di ladang petani, pasti Kamu menjadi lebih keheranan lagi. Sebelumnya saya pernah sempet semisal itu.
Okelah sobat, cuman semisal itu saja sharing di pagi ini, mudah-mudahan mampu memberikan manfaat.

Sumber rujukan dan gambar : http://senibertani.blogspot.com/2015/04/bayam-peyek-jenis-bayam-yang-daunnya.html.

Seputar Bayam Peyek, Jenis Bayam Yang Daunnya Lebar

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Bayam Peyek, Jenis Bayam Yang Daunnya Lebar