Manfaat Kol Brussels Dan Khasiat Kol Jenis Brussels

- Februari 24, 2018

Manfaat Kol Brussels Dan Khasiat Kol Jenis Brussels

 

Sayuran mungil yng satu ini mempunyai manfaat yng luar biasa bagi atau bisa juga dikatakan untuk kebugaran atau kesehatan. Berikut manfaatnya semisal bersumber dari mediaindonesia.com:
Mencegah kanker Brussels Sprout kaya akan zat antikanker. Penelitian sudah menunjukan bahwasanya Brussels Sprout mempunyai kombinasi khusus dalam pencegahan kanker semisal sinigrin.
Rendah kolesterol Santaplah Brussels Sprout yng sudah dikukus. Sayuran ini ampuh dalam menurunkan kolesterol. Brussels Sprout kukus meredakan asam lambung, membuatnya lebih gampang dikeluarkan dari tubuh menjadikan menurunkan kadar kolesterol.
Sumber protein Walaupun orang-orang tak memiliki kandungan seluruh protein yng dikandung daging, protein yng ada pada Brussels Sprout bisa menggantikan peran protein daging bila dimakan yang dengannya biji-bijian.
Rendah kaloriBrussels Sprout secara alami rendah lemak serta kalori dan tinggi serat. Memakan sayuran ini tentu akan membuat kita kenyang namun tetap sehat.
Kaya vitamin Brussels Sprout kaya akan vitamin C, vitamin K serta vitamin E, yng akan membantu system kekebalan tubuh, mencegah osteoporosis, serta menyehatkan kulit.

Sumber rujukan dan gambar : http://tipspetani.blogspot.com/2016/05/khasiat-dan-manfaat-kol-brussels.html.

Seputar Manfaat Kol Brussels Dan Khasiat Kol Jenis Brussels

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Manfaat Kol Brussels Dan Khasiat Kol Jenis Brussels