Panduan Singkat Budidaya Tanaman Mangrove

- Maret 07, 2018

Panduan Singkat Budidaya Tanaman Mangrove

 
Indonesia dikenal yang dengannya tidak sedikit pulau,tentu saja tidak sedikit dikelili lautan,pohon yng tak asing dilautan di Indonesia merupakan pohon bakau pohon ini biasa disebut tanaman mangrove.mangrove ini mempunyai tidak sedikit manfaat penting dalam melindungi kelestariang lingkumgan semisal mencegah pengikisan air laut,tempat bersarangnya beraneka jenis burung.jadi yang dengannya pohon bakau diharapkan bisa melindungi ekosistem di lingkungan pantai.berikut akan kami berikan tatacara singkat membudidayakan tanaman bakau,mengingat budidaya tanaman bakau adalah budidaya tanaman yng gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk di lakukan.
Hutan mangrove

Budidaya Tanaman Bakau/Mangrove
Persiapan Bibit
mengumpulkan buah dari pohon bakau yng berasal dari indukan pohon yng unggul dalam hal ini buah yng lebih baik saja diambil.
Penyemaian
sesudah itu kamu bisa melakukan penyemaian pada buah yng kamu sudah seleksi yang telah di sebutkan.
Penanaman
penanaman di lakukan di daerah yng masih mampu terjangkau oleh pasang air laut.supaya bibit yng kamu tanam nantinya tak butuh disiram.
Perawatan
disaat bibit yng kamu tanam sudah tumbuh maka langkah selanjutnya merupakan kamu butuh melakukan perawatan pada tanaman tembakau yng tumbuh hal ini penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengamati pertumbuhan tanaman bakau yng kamu tanam.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.kebunbudidaya.com/2016/11/panduan-singkat-budidaya-tanaman.html.

Seputar Panduan Singkat Budidaya Tanaman Mangrove

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Panduan Singkat Budidaya Tanaman Mangrove