Obat Stroke Alami Dengan Daun Karet Kebo

- September 08, 2017

Obat Stroke Alami Dengan Daun Karet Kebo

 

DAUN KARET KEBO UNTUK PENGOBATAN STROKE ALAMI
http://tipspetani.blogspot.com/2016/07/daun-karet-kebo-untuk-pengobatan-stroke.html
Karet Kebo...Yah, itulah julukan yng didapat tanaman ini oleh orang-orang sekitar. Walaupun ada kata "Kebo" namun bukan berguna ini tanaman yng suka berkubang di kubangan semisal hewan "Kebo". Tanaman ini adalah tanaman berdaun besar serta tebal. Daun muda berwarna merah hati seusai dewasa menjadi hijau tua, kuncup daun muda tertutup yang dengannya selaput bumbung (ocrea) berbentuk kerucut tajam berwarna merah muda. Tanaman yng mempunyai nama ilmiah Ficus elastica ini mempunyai akar tunggang yng bisa memperkuat serta mengokohkan tubuh tanaman ini. Selain itu Ficus elastica ini mempunyai akar gantung ataupun akar udara semisal pada tanaman satu marganya yakni Ficus benjamina.
Tatacara berkembang biak tanaman indoor berdaun lebar ficus karet kebo merupakan yang dengannya
  • stek khusus (yakni yang dengannya perlakuan sungkup selama 1 bulan)
  • Cangkok, teknik cangkok mempunyai kelebihan akan menghasilkan tanaman yng tak gampang layu, dan daunnya tak rontok.

Karet kebo bisa didapati tumbuh liar ataupun dipelihara menjadi tanaman hias, ataupun pula ditanam di pot. Ia bisa didapati hingga 500 m dpl. Diyakini, tanaman ini berasal dari India.
Karet kebo mempunyai rasa pedas serta bersifat netral. Beberapa bahan kimia terkandung dalam karet kebo diantaranya getah berupa senyawa karet (lateks). Akar serta kulit kayu memiliki kandungan saponin, flavonoid, serta polifenol. Daun memiliki kandungan saponin, polifenol, serta tanin. Efek farmakologis yng dimilikinya antara lain melancarkan peredaran darah serta menghilang-kan sakit ataupun analgentik.
Pemanfaatan tanaman menjadi obat herbal yaitu dari akar serta batangnya. Akarnya bisa dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengobati bisul, maag, amenorrhoea sekunder, serta rematik sendi.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengobatan bisul, cuci akar secukupnya hingga bersih, lantas giling halus. Tambahkan tidak banyak air serta aduk sampai-sampai menjadi bubur, lantas bubuhkan di tempat yng sakit. Pengobatan amenorrhoea sekunder, cuci bersih 40 gram akar karet kebo, lantas rebus yang dengannya 2 gelas air hingga tersusa 1 gelas. Minum air rebusan 2 kali sehari masing-masing 1 gelas.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengobatan maag, cuci bersih 35 gram akar karet kebo, lantas rebus yang dengannya 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Minum air rebusan dua kali sehari masing-masing 1 gelas. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengobatan rematik sendi, cuci bersih 30-50 gram akar karet kebo, lantas rebus yang dengannya 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Minum air rebusan dua kali sehari masing-masing 1 gelas.
Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemanfaatan batang, batang tanaman disadap sampai-sampai keluar getahnya, lantas getahnya di oleskan pada bagian yng sakit, lantas dibalut kasa pada bagian yng luka.
Perbanyakan karet kebo bisa di lakukan yang dengannya setek batang. Perawatan karet kebo Amat gampang. Tanaman ini cuma butuh disiram secara teratur. Nah, Kamu tertarik mengaplikasikannya di rumah? (banyak sekali sumber)
Kini daun karet kebo ini telah tidak sedikit dipakai orang bagi atau bisa juga dikatakan untuk pengobatan stroke alami yang dengannya tatacara :
  • Daun daun karet kebo ini dicincang-cincang lantas dijemur
  • seusai dijemur daun karet kebo yang telah di sebutkan dimasak yang dengannya 3 gelas air yang dengannya panci tanah liat ( 3 gelas menjadi 1,5 gelas)
  • Air rebusan daun karet kebo yang telah di sebutkan diminum 2x rutin selama seminggu
JAMUR TRUFFLE YANG MAHAL DAN LANGKA
PEWARNA ALAMI MAKANAN

Sumber rujukan dan gambar : http://tipspetani.blogspot.com/2016/07/daun-karet-kebo-untuk-pengobatan-stroke.html.

Seputar Obat Stroke Alami Dengan Daun Karet Kebo

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Obat Stroke Alami Dengan Daun Karet Kebo