Cara Sukses Menanam Labu Kuning

- Januari 20, 2018

Cara Sukses Menanam Labu Kuning

 

Budidaya labu kuning hampir percis yang dengannya budidaya labu siam. Percis-sama gampang di lakukan serta tak tidak sedikit memerlukan biaya perawatan.
Budidaya labu kuning cukup menjanjikan keuntungan yng lumayan besar. tidak sedikit orang melakukan bisnis budidaya ini karena masa panen tanaman ini Amat pendek yaitu 3-4 bulan. Pangsa pasar buah labu ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk tatkala ini cukup besar. berlebi andai pada pada masa bulan Ramadhan permintaan pasar terhadap buah ini begitu besar. nah kondisi ini tentu haru dimanfaatkan yang dengannya sebaik-baiknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemasukan keluarga kamu.
lihat pula perihal labu kuning lain-lainnya :
    • Aneka Manfaat serta Kandungan Labu Kuning
    • Sekilas Perihal Tanaman Labu Kuning
    • METODE AGRIBISNIS LABU KUNING

Persiapan MENANAM LABU KUNINGLabu kuning adalah pohon merambat. Pohon ini berkembang melalui bijinya. Bila kamu berkeinginan melakukan bisnis budidaya labu kuning kamu Perlu membuat persiapan serta perencanaan berlebi dahulu. Persiapan yng mesti Perlu di lakukan merupakan menyiapkan benih labu kuning. Benih ini mampu kamu beli dari petani labu kuning secara langsung. Andai kamu tinggal di desa benih labu yang telah di sebutkan mampu kamu meminta ke tetangga.
Selanjutnya menyediakan lahan yng akan dijadikan tempat budidaya labu kuning. Lahan ini mampu yang dengannya menyewa serta mampu pula milik sendiri. lahan yng akan ditanami labu kuning tak boleh terlalu basah karena andai terlalu basah apalagi lahannya gampang bisa terdapat genangan air maka akan membuat buah labu kuning ini tak tidak jelek alias bagus kualitasnya. Malah fatalnya mampu menjadikan buah menjadi busuk.
MENANAM LABU KUNING DAN CARA MERAWATNYASeusai semuanya telah siap benih labu kuning yng telah disiapkan ditanamkan ke lahan yng telah disiapkan. Antara tanaman satu yang dengannya tanaman lain-lainnya kasih jarak tidak lebih lebih 30 cm supaya tanaman kelak disaat tumbuh tak terlalu semrawut. Jangan tidak ingat pada awal-awal penanaman Perlu selalu disiram setiap sore serta paginya supaya biji labu tak mati.
Disaat telah tumbuh tunas barupun percis. Selalu diberi air. Sampai-sampai hingga pohon telah besar. kamu Perlu mewaspadai budidaya labu kuning yng kamu tanam yang telah di sebutkan. pohon yang telah di sebutkan Perlu kamu kasih perawatan yng baik. Bila tanaman di kenai hama maka Perlu cepat di tangani yang dengannya cepat. Andai tak maka tanaman yng kamu budidaya yang telah di sebutkan mampu ludes diserang hama.
Apa saja hama yng mampu menyerang? Hama yng biasa menyerang pohon ini adalah ulat, wereng, serta tikus. Tunggulah sampai-sampai tanaman ini berbuah serta buahnya telah siap dipanen. Umur buah labu kuning ini merupakan 3-4 bulan.

Sumber rujukan dan gambar : http://tipspetani.blogspot.com/2016/12/cara-sukses-menanam-labu-kuning.html.

Seputar Cara Sukses Menanam Labu Kuning

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Sukses Menanam Labu Kuning