Khasiat Mahkota Dewa Dan Manfaat Mahkota Dewa Kandungan Buah Mahkota Dewa

- Maret 04, 2018

Khasiat Mahkota Dewa Dan Manfaat Mahkota Dewa Kandungan Buah Mahkota Dewa

 
Buah yng satu ini tidak sedikit menarik jutaan orang malah lebih, lantaran khasiatnya yng bisa mengobati penyakit lever, gangguan ginjal, diabetes melitus, tumor, malah kanker sekalipun yng selama ini menjadi satu dari sekian banyaknya jenis penyakit yng susah diobati lantaran keganasannya.
Mahkota Dewa Paleria macrocarpa itulah nama yng Suka kita dengar, buah yng salah satunya anggota Thymelaeaceae menjadi obat mujarab banyak sekali penyakit, dan tak heran para ilmuan kedokteran di dalam negri dan mancanegara pun tidak sedikit yng meneliti buah yng satu ini, lantaran khasiatnya yng tidak sedikit memberikan manfaat bagi kebugaran atau kesehatan kita-kita.
Semisal yng dilansir majalah TRUBUS - JULI 2003.
Warga atau juga bisa dikatakan masyarakat antusias menyambut mahkota dewa. Apalagi sejak penelitian ilmiah bisa atau mampu menyikap tabir mahkota dewa. Salah seorang periset di Politeknik Kebugaran atau kesehatan Jakarta.
khasiat, manfaat, mahkota dewa, kandungan mahkota dewa
Dra Vivi Lisdawati Msi Apt, yng meneliti ekstrak daging buah terhadap pertumbuhan sel leukeumia L1210 secara in vitro. Pneliti itu mengungkapkan, 50% sel leukeumia terhambat pertumbuhannya selama inkubasi 48 jam.
Di mancanegara sesuatu yang di sembunyikan khasiat dan kandungan mahkota dewa pula terkuak. Kolega Dr HC M Yusuf di Guangzhou, Cina, menguji keampuhannya. Yusuf selama ini dikenal menjadi pengobat tradisional di Sukabumi, Jawa Barat.
Ia mengkaji kedokteran timur di Kwangtung provincial Hospital di Guangzhou. Dalam penelitian di Ruma Sakit Yizhou 27 penderita kanker payudara, kanker hati, kanker paru-paru, dan kanker rahim diberi ramuan mahkota dewa. Dosis 12g dan 15g direbus bersama ramuan lain.
Hasil riset menunjukan, mahkota dewa memiliki kandungan suatu zat yng bisa atau mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Itu sesuai yang dengannya uji laboraturium yng orang-orang lakukan. Tidak berlebihan andai sebuah rumah sakit baru di Cina bakal meresepkan mahkota dewa yang dengannya resep cina bagi para pasien.
Penelitian Mahkota Dewa Yang dengannya Tatacara Simpel
Mahkota dewa kaya yang dengannya mineral. Setidaknya itulah pembuktian yng di tempuh Muhammad Anto. Anggota Himpunan Herbalis Muda Thibbun Nabawi di Bandung itu membikin alat simpel bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui kadar mineral tanaman obat. Bohlam 25 watt dihubungkan kabel yng ujungnya terdapat steker. Steker itu dicelupkan dalam air rebusan mahkota dewa. Seusai saklar diaktifkan, lampu pun berpijar terang.
Tatacara sejenis dicobat pada tanaman obat lain-pegagan dan sambilata-dengan dosis dan konsentrasi percis, 20g direbus dalam 6 gelas air. Lampu tetap menyala yang dengannya intensitas berbeda. Pendapat dari Muhammad Anto, makin terang nyala lampu, makin tinggi kadar mineral yng dikandung. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui jenis mineral, tentu Perlu uji laboratorium.
Kalau tulisan atau artikel ini memberikan manfaat bagi Kamu, tolong share keteman kamu melalui Facebook, google plus, ataupun twitter yang dengannya tatacara mengklik tombolnya di bagian bawah halaman ini. Terimakasih atas partisipasinya.


Sumber rujukan dan gambar : http://www.bestbudidayatanaman.com/2012/12/Khasiat-Mahkota-Dewa-dan-Manfaat-Mahkota-Dewa-Kandunga-Buah-Mahkota-Dewa.html.

Seputar Khasiat Mahkota Dewa Dan Manfaat Mahkota Dewa Kandungan Buah Mahkota Dewa

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Khasiat Mahkota Dewa Dan Manfaat Mahkota Dewa Kandungan Buah Mahkota Dewa