Resep Minuman Segar Sari Buah Stroberi Dan Pisang

- Maret 14, 2018

Resep Minuman Segar Sari Buah Stroberi Dan Pisang

 
Resep minuman segar yng terbuat dari sari buah stroberi
Buah stroberi berwarna merah cerah, terlihat cantik didalam gelas, bukan? Mari kita membuatnya.Bahan-bahan yng diharapkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat sari buah stroberi, antara lain menjadi berikut.
- 5 buah stroberi- 100 cc susu kacang kedelai- 1 sdm madu- Es batu secukupnya
Tatacara membuat:- Cuci bersih stroberi, lantas dipotong-potong- Masukkan seluruh bahan ke dalam blender, lantas nyalakan.- Matikan blender seusai±2 menit- Sari buah stroberi siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk diminati.
Resep Minuman Segar, Sari Buah, sari buah Stroberi Dan Pisang, cara mbuat sari buahmeResep minuman segar yng terbuat dari sari buah pisang
Daging buah pisang yng Amat lunak memicu sari buah pisang Amat cepat. Seluruh jenis pisang bisa dibuat sari buah, kecuali pisang kluthuk (pisang biji) lantaran bijinya ramai sekali.Bahan-bahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat sari buah pisang, antara lain menjadi berikut.
- 200 g pisang- 100 cc susu segar- 1 sekop es krim cokelat- 2 sdm madu
Tatacara membuat:- Kupas pisang serta potong-potong- Masukkan pisang, susu segar, serta madu ke dalam blender, lantas nyalakan.- Matikan blender seusai ± 3 menit.- Siapkan gelas, lantas tuangkan sari buah ke dalam gelas.- Masukan es krim cokelat.- Minuman sari buah pisang siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk dinikmati.
Kalau tulisan atau artikel ini berguna bagi Kamu, tolong share keteman kamu melalui Facebook, google plus, ataupun twitter yang dengannya tatacara mengklik tombolnya di bagian bawah halaman ini. Terimakasih atas partisipasinya.

Sumber rujukan dan gambar : http://www.bestbudidayatanaman.com/2015/01/resep-minuman-segar-sari-buah-stroberi-pisang.html.

Seputar Resep Minuman Segar Sari Buah Stroberi Dan Pisang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Resep Minuman Segar Sari Buah Stroberi Dan Pisang